Raih Impian Lanjutkan Pendidikan Lebih Mudah bersama Lister

Hari ini ia baru saja tersenyum setelah sepanjang malam berkutat dengan deadline mengajar. Seperti biasa, ia melepaskan penat dengan duduk di sofa yang terletak persis di tengah ruangan.

Ia melirik sekejap. Rekan kerjanya tidak seorang pun di sana. Di jam ini mungkin mereka sedang menghabiskan waktu di warung untuk menikmati makan siang, pikirnya.

Saat ia hendak beranjak menuju dapur asrama, seseorang menyapa. Mulanya ia hanya menanyakan keberadaan rekan kerja yang lain dan berakhir dengan sebuah pertanyaan yang sayangnya jawabannya tidak ada saat ini.
“Saya lihat kamu stagnan sekali, ya. Jangan terlalu nyaman dengan posisimu sekarang. Tinggal kamu, lo, yang belum lanjut kuliah. Kapan mau kuliah lagi?”
Senyum semringah tadi mendadak lenyap, bahkan untuk menelan air ludah pun terasa sangat sulit. Kedua mata mendadak terasa panas dan pandangan mulai kabur.

Seulas senyum dicoba pamerkan dengan satu kalimat pelan,”doakan saja, semoga nanti ada rezekinya, Bu.”

Mimpi yang Masih Harus Hibernasi

Bukan tidak ingin kuliah. Ia tentu saja mengimpikan menginjakkan kaki di halaman kampus lagi. Ia pun rindu berkutat aroma diktat. Namun apa daya. Ada adik bungsu yang masih kuliah, ada dua adik lainnya yang masih berusaha mencari pekerjaan layak, ada seorang ibu yang berjuang menjaga kios, dan tidak ada ayah yang menjadi tulang punggung keluarga lagi.

Namun ia segera sadar bahwa bukan anak pertama tak boleh punya jiwa terus berkeluh kesah. Manusiawi sedih sejenak. Memberikan jeda pada diri untuk kemudian menyusun energi kembali. Ia punya mimpi untuk melanjutkan studi S2 suatu hari nanti.

Jalan Lain yang Membawanya Lebih Dekat dengan Impian

Di tahun 2018 akhir, seleksi tes CPNS dibuka. Ia yang telah dua kali mengalami kegagalan, ternyata masih memiliki amunisi berjuang. Katanya, ini demi ibu dan adik-adiknya.

Cukup banyak kalimat sumbang melihat gigih juang, tapi itu tak berhasil memupus harapan. Azam telah tertanam dan harus segera ditunaikan, ikrarnya.

Ia sukses melewati tahap demi tahap. Doa, kerja keras, dan dukungan keluarga menjadikan mudah setiap tahap yang terlewati.

Impian Selanjutnya bernama Beasiswa S2

Meskipun telah berhasil meraih tangga pertama kesuksesan itu, ia tetap memiliki ambisi mematahkan kata-kata tempo hari. Tentang sebuah ketidak inginan melanjutkan pendidikan. Ternyata, setelah menyandang status abdi negara yang berada di bawah naungan kementerian kesehatan, impian itu seolah lebih dekat lagi.

Ada beasiswa tugas belajar yang diperuntukkan bagi PNS yang berada di bawah naungan kementerian kesehatan. Sejak mengetahui hal tersebut, ia begitu antusias mencari informasi terkaitnya. Apa syarat administrasi yang diperlukan, bagaimana mereka bisa mendapatkan beasiswa impian, dan kapasitas diri apa yang perlu ditingkatkan. Ternyata salah satunya adalah kemampuan berbahasa Inggris.

Beruntung saat ini kemudahan teknologi berhasil memperkenalkan seseorang yang jaraknya ribuan bahkan jutaan kilometer. Lister yang ada di Lister.co.id bisa dikenal oleh seseorang yan berasal dari Sumatera Utara.

Kursus General English Dewasa Lister, Kian Dekat dengan Impian


Di kursus general english dewasa Lister, saya seolah menemukan oase di tengah kegersangan harapan. Bagi saya yang tinggal di kota kecil ini mencari tempat belajar semacam kursus bahasa Inggris bukan perkara mudah. Butuh waktu sekitar 5 jam perjalanan menuju ibukota provinsi untuk mendapatkan kursus bahasa. Dan lagi, di masa-masa rutinitas pekerjaan, apalagi jelang akreditasi rumah sakit, sepertinya hal yang muskil jika tidak memanfaatkan kecanggihan kelas belajar online seperti Lister.

Jadi begini, belajar bahasa Inggris sejak dasar adalah kunci untuk petualangan lebih dalam lagi dalam mengenal bahasa asing ini.

Keunggulan Kursus General English Dewasa Lister

Bagi sobat yang baru berkenalan dengan Lister, berikut keunggulan Kursus General English Dewasa yang bisa membuat kita semakin yakin menjatuhkan pilihan pada kursus bahasa Inggris di sini.

Flexible Schedule

Nikmati layanan Kursus Online VIP dengan jadwal fleksibel sesuai keinginan. Bisa belajar kapan saja, dimana saja, lewat piranti online pilihan.

Highly-Qualified Tutors

Seluruh Tutor Lister telah memiliki sertifikat keahlian dan telah diseleksi secara ketat.

Score Guarantee

Dapatkan Garansi Skor untuk program Preparation Test tertentu.

Personalized and Corrective Feedback

Didesain dalam Live Class Human to Human Interaction, dapatkan masukan dan bimbingan langsung dari Tutor Terbaik Lister untuk meraih kemajuan belajar yang signifikan.

Jarak bukan Penghalang untuk yang Mau Berjuang

Di zaman serba online dengan gawai di tangan, kita beruntung bisa terhubung dengan kursus bahasa Inggris dewasa di Lister yang bisa belajar kapan saja, dimana saja!

Bagi yang mencari tempat kursus pengembangan diri yang tepat, Lister telah lama menjadi tempat kursus yang dipercaya lebih dari 300+ perusahaan, sekolah dan institusi.

General English for Adults



Program kursus bahasa Inggris yang bertujuan meningkatkan kemampuan listening, speaking, reading, writing, serta grammar dan vocabulary. Berbagai macam topik dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris untuk keperluan umum atau sehari hari sangat pas belajar di kelas ini. Jangan khawatir karena level kemampuan sudah disesuaikan untuk basic dan advanced.

Pilihan Paket Deluxe Kursus Bahasa Inggris Dewasa

Ada, lo, paket kelas kursus bahasa Inggris dewasa memukau dengan biaya sangat terjangkau. Bahkan, English for Adults Deluxe Trial Class dibanderol hanya sebesar Rp 299.000 saja! Pilihan kelas dan detail bisa sobat cek di sini, ya.

Pilihan Paket Kursus Bahasa Inggris Dewasa

Jika sobat membutuhkan kelas yang lebih intensif, bisa memilih Paket Reguler mulai 12 hingga 80 pertemuan. Khusus Bulan September 2023 dengan menggunakan Kode: SPEKTA30. Buruan cek detail pilihan kelasnya di sini, ya.

Belajar bahasa Inggris Daring, Tingkatkan Kepercayaan Diri Tiada Banding

Yuk, kita simak bagaimana kisah sobat yang sudah merasakan manfaat dari keikutsertaan di kursus bahasa Inggris bersama Lister.

Alur pendaftaran kelas

Cukup 5 langkah mudah berikut dan sobat bisa mulai belajar bersama Lister dan mendapatkan banyak kesempatan meningkatkan kemampuan sehingga lebih dekat dengan impian.


Para tutor profesional Lister siap membantu kita menuju jenjang impian yang lebih tinggi lagi. Persaingan global yang sudah di depan mata bisa lebih mudah dihadapi dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. 

Program Bimbingan Study Abroad & Scholarship


Setelah mumpuni dengan kelas dasar, kita bisa beranjak pada program Bimbingan Study Abroad & Scholarship bagi sobat yang ingin melanjutkan impian ke jenjang S2. Ini kabar baik bagi saya khususnya.

Kursus Bimbingan Master Degree di Lister, Bebas Tentukan Jadwal!

Nah, ini pilihan paket reguler mentoring beasiswa S2 mulai 12 hingga 80 pertemuan! Bahkan, Mentoring S2 Trial Class Private Termurah, yakni hanya Rp599.500 dengan berlimpah benefits!


Program Bundling Kursus Persiapan Beasiswa

Untuk melengkapi persiapan kian dekat lanjutkan pendidikan S2, kita bisa ikut belajar dengan Simulasi Tes IELTS dan Simulasi TPA

Maksimalkan Persiapan Tes Anda bersama Lister

Mempersiapkan diri menuju tes IELTS, TOEFL ITP, TOEFL IBT, hingga pendaftaran beasiswa merupakan rangkaian proses yang panjang. Lister siap membantu mempersiapkan semua secara lengkap melalui Program Bundling. Detail paket ini bisa sobat temukan di Pilihan Paket Bundling IELTS, ya!

Penutup

Meraih impian melanjutkan pendidikan menjadi keinginan banyak individu. Pribadi yang cerdas adalah yang mau berjuang dengan tidak melewatkan kesempatan yang diberikan. 
Yes, saya tak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan beasiswa S2 dan meraih mimpi pendidikan selanjutnya. Sstt, jika mendaftar sekarang, lebih banyak promo menanti, lo. Sobat bisa mengunjung Lister di Lister.co.id sekarang juga. 

Sobat juga bisa menemukan info menarik lainnya terkait Lister, program dan kelasnya di akun media sosial berikut, ya!
Instagram: https://www.instagram.com/lister.co.id/
YouTube: https://www.youtube.com/@Listeridn
#BeBetterWithLister. Oh, ya, jangan lupa gunakan kode promo BLOG23 saat daftar kursus di Lister, ya! Sobat akan mendapatkan promo spesial setiap bulan. Yuk, gunakan kode promo sebelum kehabisan! Sampai jumpa di kelas, ya. Kita belajar bareng.  (*)

Sumber:
  • https://lister.co.id/
  • https://lister.co.id/programs/studyabroad/
  • https://lister.co.id/programs/inggris/dewasa/
  • Akun Instagram @@lister.co.id
  • Akun YouTube Lister

Posting Komentar